MITRAMAS GROUP

MITRAMAS GROUP
MITRAMAS CORPORATION

Selasa, 10 Februari 2009

BAGAIMANA CARA BERBISNIS EMAS BATANGAN ONLINE?


Pertanyaan itu kudapat dari salah satu fans beratku: Miss Har di Medan.
Bisnis emas online memang jarang bahkan boleh dikata nggak ada,yang ada mungkin cuma saya.awal mulanya saya juga ragu,apakah orang percaya ini bisnis legal dan bukan tipuan?
sulit,untuk meyakinkan bahwa ini bukan bisnis tipuan.sulit,memang,bagaimana saya percaya,emas akan saya terima dengan selamat dan uangnya selamat sampai ketempat tujuan yang benar?apalagi alamat tokonya tak ada,bagaimana nanti saya melacaknya?.
ini sebuah dilema,jika saya menampilkan alamat saya,siapakah yang menjamin saya aman dari ancaman perbuatan ilegal yang tidak bertanggung jawab?
saya cantumkan alamat lengkap saya,lalu saya didatangi orang yang mau berbuat yang aniaya,misal saja merampok saya?
lalu ,bagaimana pelindungan hukum bagi konsumen yang telah mentransfer dana pembelian emas, apakah jaminannya ? apakah tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan?
apakah uangnya tidak dibawa kabur oleh yang jualan? bagaimana jika yang jual meninggal,sementara uangnya sudah ditransfer?apakah emasnya akan sampai ke tangan nasabah?
wah,banyak pertanyaan yang membanjiri emailku,hpku.yang intinya: konsumen dan penjual ingin semuanya berjalan sesuai rencana: konsumen dapat emas batangan dan penjual emas dapat melangsungkan usahanya.

saya sendiri juga kewalahan menjawab pertanyaan tadi.namun ,kita perlu menciptakan ketentraman kepada seluruh khayalak,agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pertama:Bisnis perdagangan emas batangan adalah legal dari sisi hukum positip kita.hak-hak konsumen terlindungi dalam UU perlindungan konsumen.termasuk didalamnya adalah alamat yang jelas dari penjual emas batangan.alamat penjual emas bisa dilacak dalam date base NPWP-ku, yang saya cantumkan di web ini.alamatku juga terakses di rekening BCA dan BNI yang aku cantumkan.termasuk juga ,alamatku terdaftar di nomor HP yang tercantum di bloggerku ini.alamatku juga saya cantumkan di amplop pengiriman emas via pos tersebut.masalahnya,alamat tersebut tidak tercantum secara vulgar di web ini karena alasan keamanan.
Bagi yang merasa ragu untuk membeli emas batangan di blog ini ,saya sarankan : bisa membeli/menabung emas di toko emas terdekat.
untuk meningkatkan kepercayaan dikalangan investor emas,maka didaerah-daerah saya ciptakan agen pemasaran sukarela yang mengenal saya,yaah semacam tenaga sukarela untuk menyebarkan konsep menabung emas di masyarakat.
Pembelian emas batangan ini bersifat sukarela,tanpa paksaan dari pihak manapun.atas asas kepercayaan semata.yang belum yakin,saran saya: menabunglah emas di tempat yang terjangkau kita.bisa juga ditoko emas.

mengapa membeli emas batangan via online?
ini hampir suatu keniscayaan: lembaga yang memproduksi emas batangan bersertifikat internasional hanya satu di Indonesia: PT ANTAM.
permasalahannya : out let emas batangan hanya di kota Jakarta dan Surabaya.selain itu ,udi nggak tahu.
sementara yang bisa mengirim emas batangan di Indonesia baru saya.ini bukan promosi ,cuma memberitahu aja.saya gembira ,kalau ada yang lain yang bisa seperti saya,sehingga pertahanan tabungan masyarakat kuat.

maka,bagaimana berbisnis emas online? ya seperti itu tadi.
pertama: harga emas di up date setiap hari.
kedua: bagian pengiriman emas siap mengirim emas ke seluruh Indonesia.
ketiga: dijalin kerjasama yang komunikatif dengan berbagai pihak.termasuk dengan pemasok emas dan calon konsumen.
selanjutnya: bagaimana memupuk kepercayaan konsumen kepada kita.inilah seninya berbisnis online: bagaimana menciptakan ikatan bathin yang erat ,jujur,transparant,saling mempercayai,yakin ,yaah itulah seni: menciptakan kepercayaan.
perlu hati yang tulus,jujur,bersih untuk menciptakan suatu relasi bisnis yang tulus ditengah krisis moral yang semakin memprihatinkan.

semoga Tuhan yang Maha Esa,senantiasa melindungi para investor emas.
aminnn.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menarik

SPOT GOLD PRICE